Cara Terbaru Daftar Akun INSTAGRAM Via HP /Komputer

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
XaXiXu.com - Sejak ponsel memiliki kamera, tampaknya semua orang menggandrungi fotografi, termasuk penulis dan pastinya sobat juga kan? Kemunculan Instagram pun seperti surga bagi penggemar fotografi dadakan ini. Karena Instagram merupakan aplikasi yang bisa membuat foto amatir menjadi ciamik berkat banyak pillihan filternya , dipastikan hampir semua orang pasti menyukainya.

Nah sobat, pada artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana caranya membuat akun instagram agar koleksi fotografi sobat tersimpan dengan baik, rapi, keren dan bisa dilihat oleh keluarga dan teman dekat. Asik pastinya kan? yang perlu sobat siapkan adalah alamat email yang masih aktif dan ponsel android, meskipun sebenarnya Instagram juga bisa diunduh melalui iphone.

Jadi sobat, langsung saja kita buat akun Instagram bisa melalui 2 cara yaitu via ponsel Android maupun melalui Komputer /laptop.

1. Cara Daftar Instagram via Smartphone Android

Seperti biasa, untuk mengunduh aplikasi, sobat bisa menuju ke Google Play Store. Ketikkan kata Instagram lalu tekan search atau gambar loop.

Tak lama kemudian tampil aplikasi Instagram yang siap untuk dipasang di ponsel sobat. Klik tombol [pasang], secara otomatis ponsel akan mengunduh aplikasi Instagram. Tunggu hingga selesai sepenuhnya, lalu kita tekan tombol [buka]

cara daftar instagram via android

Setelahnya, sobat bisa mengisi data-data yang diperlukan, bisa dengan nomor telefon atau alamat email. Lalu isi password yang mudah diingat namun sulit untuk ditebak orang lain.

Jangan lupa kombinasikan dengan angka. Jika tidak mau repot, sobat juga bisa memilih pilihan [masuk dengan facebook] tapi sobat harus ingat email dan password facebook sobat. Sip ya? kalau sudah selesai mari kita klik tombol [masuk]



Sobat, ketika kita mengisi halaman data pribadi di gambar 2 di atas, apabila kita mengisi dengan email, maka halaman selanjutnya Instagram akan meminta data telefon sobat. Sebaliknya, di halaman data pribadi apabila kita mengisi dengan nomor telefon, maka di halaman selanjutnya kita akan diminta alamat email. Jadi Instagram memang meminta data keduanya ya. Isi saja sobat, kemudian kita klik tombol [selanjutnya]



Seperti biasa, setelah kita menginput nomor telefon, kita akan diminta memverifikasi untuk keamanan data pribadi dan sebagai salah satu bentuk pencegahan kehilangan akun ketika sobat lupa password dan lainnya. Isi kolom dengan angka yang di sms ke ponsel kita, setelah selesai klik tombol [selanjutnya]



Lalu sobat diminta untuk mengisi username, yaitu nama sobat yang akan dipajang di Instagram. Sebenarnya nama username ini suka-suka ya sobat, jikalau sobat bernama Joko namun ingin username Brad Pitt sebenarnya oke-oke saja.

Namun, hal ini tergantung ketersediaan nama : nama tersebut sudah dipilih orang lain atau belum? Sehingga disarankan untuk memilih nama username seunik mungkin.

Atau jika nama sobat sudah terlalu umum seperti Joko, maka sobat bisa menambahkan angka setelah nama atau menambahkan underscore garis bawah seperti ‘Joko_ganteng’ jikalau ‘Jokoganteng’ sudah tidak tersedia. Oke mengerti ya? sebagai contoh kita lihat gambar dibawah :

  

Selanjutnya, sobat silahkan menambahkan foto profil, dengan cara mengetik [tambahkan foto] icon untuk memilih di Galeri ponsel sobat.

Namun apabila sobat masih ingin menyeleksi karena banyaknya foto-foto sobat yang keren dan sobat butuh waktu lebih lama untuk memikirkannya,

tak apalah untuk membiarkannya kosong sementara waktu hingga sobat memiliki ketetapan hati untuk memilih salah satunya. Maka sobat bisa memilih [lewati]

cara bikin akun baru via smartphone


2. Cara Daftar Instagram via PC /Laptop /Via Browser

Btw, para sobat XaXiXu.com juga bisa membuat akun instagram via Laptop/komputer, dengan demikian maka sobat hanya bisa login via komputer, dan bila mau membuka via HP maka perlu login lewat browser semisal chrome, fire fox, atau opera.
Hal ini kadang dilakukan oleh orang orang yang tidak mau membebani smartphonenya dengan menginstall Instagram atau FB ataupun Aplikasi lainnya yang dianggap hanya makan memory banyak J

cara daftar instagram via laptop

1. silakan buka www.Instagram.com
Maka anda akan disambut halaman pendaftaran, disini di beri 2 pilihan yaitu daftar via akun FB (jika punya) atau Via pengisian data email.

daftar instagram via Facebook

Kita coba dulu daftar via facebook, maka kita dialihkan ke halaman login ke FB.
- klik OK sebagai tanda setuju bahwa Instagram meminta info data Anda untuk menjadi member Instagram.

cara bikin akum instagram

- seketika foto profil FB kita pun sudah masuk ke akun Instagram.
- btw, kadang instagram error, sudah daftar via akun FB lha kok masih belum bisa masuk juga dan tetap disuruh masukin email.

login instagram melalui FB

- kalau begitu, masukkan saja data email sobat, nama User (sesukamu) lalu buatlah password (bukan password yang sama dengan password email lho ya).

- Setelah itu kita sudah langsung diarahkan ke dashboard Instagram seperti berikut …

cara terbaru bikin akun instagram

Terdapat 3 info utama dibagian atas yaitu … Jumlah Posting (foto) sobat, Jumlah Orang yang mem follow sobat, dan jumlah orang yang sobat ikuti /follow.

Nah akhirnya akun Instagram para sobat XaXiXu.com sekalian sudah terbentuk! Selamat ya … sekarang kalian makin hits di dunia per-instagraman. Jangan lupa untuk memposting hal-hal yang positif dan bermanfaat untuk para followermu. Selamat menikmati ya!
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger