Cara Terbaru Membuat Akun Twitter di Desktop dan Ponsel

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Sobat pasti sudah sering mendengar nama Twitter. Apakah twitter itu? Twitter adalah sebuah platform yang memuat berbagai celotehan orang-orang dari berbagai penjuru dunia yang berceloteh melalui Twitter.

Platform yang berlogo burung kecil berwarna biru ini membantu kita untuk mengetahui apa sih yang sedang dicelotehkan atau dibicarakan orang-orang di luar sana? Sehingga jika sobat ingin mencarai berita terkini, atau keadaan di suatu tempat pada saat ini juga, Twitter akan sangat membantu sobat semua.

Lalu bagaimana caranya membuat akun Twitter? Caranya sangat mudah. Yang perlu sobat siapkan adalah :
1. Akun email
2. Ponsel yang aktif

Baik selanjutnya akan kita mulai bagaimana …

A. cara membuat akun Twitter di Desktop

1. Kita buka browser Chrome, atau Mozilla, atau Internet Explorer, lalu ketikkan alamat https://twitter.com setelah muncul halaman depan Twitter klik tombol [sign up] yang ada di kanan atas layar.

Twitter 2 cara daftar twitter via komputer

2. Setelah kita menekan tombol [sign up] kita akan dibawa ke halaman yang memerlukan identitas kita. Isi saja dan masukkan nama panggilan, alamat email dan password lalu tekan tombol [sign up]



3. Pilih Username Sobat, dilanjutkan dengan memasukkan nomor telefon sobat untuk memverifikasi akun. Hal ini diperlukan jikalau Sobat lupa password suatu hari nanti.




4. Selesai! Akun twitter sobat sudah terbentuk. Mudah sekali bukan?

B. Cara membuat akun twitter melalui ponsel

1. Buka play store, lalu cari Twitter. Setelah itu tekan tombol [pasang] secara otomatis aplikasi Twitter akan didownload ke ponsel Sobat.

2. Buka aplikasi Twitter untuk membuat akun, klik [daftar]

twitter 5 cara membuat akun twitter di hp android

3. Setelahnya isi nama anda klik [lanjut, isi alamat email dan seterusnya, lalu tekan tombol [lanjut]


4. Selanjutnya sama seperti membuat akun Twitter lewat desktop, sobat akan diminta untuk mengisi nomor telefon untuk memverifikasi lewat sms. Isi saja dengan ponsel sobat yang aktif, lalu sobat akan mendapatkan sms nomor verifikasi yang bisa diinput.


5. Setelah proses verifikasi selesai, para sobat XaXiXu.com akan diminta untuk memilih topic, serta orang-orang yang akan sobat follow atau ikuti. Saran kami, jika sobat belum tahu siapa yang akan sobat follow, pilih saja semua yang twitter sarankan, sambil sobat membiasakan diri dengan Twitter. 

Pics : Makoto T

Nah, Proses pembuatan akun sudah selesai! Selamat bersenang-senang di Twitter dan ingat berkicaulah dengan positif ya, Sobat.

Artikel Berhubungan :

SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger