30 Cara Kerajinan Tangan dari KAYU – DIY Wood Craft

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
XaXiXu.com – Koleksi Tutorial / Cara Membuat Kerajinan Tangan dari Kayu – yang Simple dan Mudah.
Tidak perlu menjadi tukang kayu / carpenter dan uang banyak untuk mempraktekkan kerajinan kayu di bawah ini, karena sebagain besar tutorial yang kita berikan adalah pemanfaatan barang seadanya, dengan alat yang sederhana pula …
Semisal … palu, paku, amplas, gergaji tangan, dan sebagainya dengan menggunakan bahan sekrap, kayu bekas tak terpakai dan sebagainya.

Dalam kehidupan sehari hari kita tidak pernah lepas dari yang namanya kayu, bahan ini mudah didapat baik dengan cara membeli ke toko / gudang kayu maupun memanfaatkan sisa sisa potongan kayu yang ada disekitar rumah sobat untuk dijadikan barang unik, berbeda, berguna, dan sebagainya.

30 Cara Kerajinan Tangan dari KAYU – DIY Wood Craft

Inilah aneka artikel berkaitan dengan cara pembuatan kerajinan / Barang apapun dari kayu yang sudah pernah ditulis di XaXiXu.com , para sobat dapat mencontoh yang sederhana dulu hingga sampai yang lebih sulit dan membutuhkan alat pertukangan kayu.

Kumpulan Kerajinan Tangan dari Kayu – DIY Wood Craft – Simple & Easy

Cara Membuat Barang rumah tangga dari kayu :






Cara membuat Hiasan / Seni dari kayu :

Cara membuat Alat / Tool dari kayu :
Cara membuat Aksesories dari kayu :

28, 29, 30 … Related Articles … In Progress …

Silakan coba dari yang simple aja dulu, hingga akhirnya sobat menjadi lebih mahir dalam pembuatan suatu kerajinan tangan yang disukai dan yang lebih kompleks dari bahan kayu.

Bagi yang serius, serta mau berinvestasi peralatan carpenter yang dibutuhkan, kerajinan kayu tentunya dapat menjadi bisnis yang menggiurkan, baik untuk dijual sebagai barang rumah tangga, untuk kesenian, untuk souvenir pernikahan, dan sebagainya sesuai ide kalian masing masing.

Selamat Berkarya !
Silakan Bookmark, artikel terbaru akan terus ditambahkan.
Silakan Share, Agar menambah wawasan para sobat lainnya.

--- ---
NB :
- Semua artikel adalah tulisan kami, dilarang menampilkan di media lain tanpa menyertakan sumber / link aktif menuju XaXiXu.com
 - Sebagian gambar adalah sekedar ilustrasi untuk lebih memahami artikel, Tidak ada jaminan hasil buatan sobat bisa sama dengan yang dipaparkan, tergantung alat, bahan, atau kondisi yang ada.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger