20 Kerajinan Tangan Kain Flanel – Lengkap dgn Cara Membuat

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
XaXiXu.com - Sudah pada tahu kan yang namanya kain flanel ? kalau belum, silakan bro/sis baca dulu item nomor 1 di bagian bawah, tentang … mengenal jenis, harga, dan kelebihan kain flanel, atau ada yang menyebut kain panel, flannel, planel :)

Kerajinan tangan dari kain flanel memang sangat menyenangkan, dengan dominasi warna yang beraneka ragam, seperti cara membuat bunga dari kain flanel, bikin sendiri gantungan kunci dari flanel, kerajinan bros / aksesoris untuk souvenir pernikahan, sampai dengan bantal, sarung Hp, dompet unik, serta mainan dari kain flanel…

Berikut adalah aneka artikel berkaitan dengan DIY Flanel, yang pernah dimuat di XaXiXu.com , para sobat dapat memulai dengan yang mudah mudah dulu hingga sampai yang lebih rumit namun hasilnya lebih yahud,

Semoga dapat menambah minat dan kreativitas sobat dalam bidang seni dan kerajinan  flanel yang dapat menjadi peluang bisnis menarik.


Koleksi Kerajinan Tangan dari Kain Flanel – DIY Felt

(btw, tidak semua kerajinan kain flanel perlu menjahit, banyak juga kok hanya dengan main lem)


bikin sendiri gantungan kunci cinta dari kain perca flanel


cara bikin ornament ciecle crop dari kain flanel



# Silakan praktekkan / pilih yang mudah dan sederhana dulu, selanjutnya sobat dapat semakin cepat dan mahir dalam pembuatan kerajinan tangan apapun dari kain flanel dihalaman ini.



cara membuat dompet dari kain flanel



pin cushion


19, 20 … Related Articles … In Progress …

Bila diseriusi, Kerajinan flanel ini banyak yang telah menjadi mata pencaharian para pengrajin dalam membuat aneka barang / seni yang bermanfaat sehingga dapat dijual dan cukup laku keras di pasaran.

Para mahasiswa dan ibu rumah tangga pun juga tak mau kalah dalam mengambil peluang bisnis yang tidak begitu sulit ini, semisal mengerjakan order pembuatan barang barang unik dari kain flanel untuk menambah penghasilan / uang saku mereka.

Silakan Bookmark, karena Update artikel terkait akan terus bertambah setiap saat.
Silakan Share, Agar bermanfaat bagi para sobat kalian lainnya.

--- ---
NOTES :
Kesemua artikel adalah tulisan kami, dilarang menampilkan di media lain tanpa menyertakan sumber / link aktif menuju XaXiXu.com

- Sebagian gambar adalah ilustrasi semata dalam memahami tutorial, Kami Tidak menjamin hasil buatan sobat akan sama dengan yang ada di artikel, semua tergantung sesuai alat, material, dan kondisi yang berbeda.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

  1. Trim's bro, artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel berikutnya ya, dan terus berkarya. kita bangun bangsa ini dan terus isi kemerdekaan. Merdeka

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger