Inilah Pesaing Game COC - Castle Clash, Game Strategi Perang

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Hai para sobat XaXiXu.com, Ada yang tahu game castle clash : age of legends ?
Wah masih ada yang tidak tahu, padahal game ini adalah salah satu game strategi yang populer sebagai salah satu pesaing Game COC atau Cash of Clans,
                                 
Jika COC mendapat 100 juta unduhan maka game ini mendapatkan 50 juta unduhan. Tapi, walau belum sepopuler COC, game ini bukanlah tidak menarik karena 50 juta unduhan bukanlah jumlah yang kecil sobat . Hal itu menunjukkan bahwa game ini memiliki ketertarikannya sendiri,

Pasti sobat  ingin tahu kan apa aja ketertarikan game ini, ayo kita lihat !!!

review game pesaing COC Castle clash download di playstore

1. menghadirkan berbagai pahlawan dengan skill yang beragam dan tampilan yang keren-keren. Game ini menghadirkan sangat banyak pahlawan sekitar 52 pahlawan, dan memiliki tiga tingkatan yaitu : 8 pahlawan biasa, 9 pahlawan elite dan 35 pahlawan legenda.

altar pahlawan game castle clash

Bukan hanya itu disini pahlawan legenda juga bisa dibagi 2 pahlawan pasaran dan pahlawan langka, pahlawan pasaran adalah pahlawan yang bisa kita beli di altar pahlawan menggunakan pecahan, sedangkan pahlawan langkah hanya bisa didapatkan dengan cara hire dengan gems atau dari item tertentu.

Inilah Pesaing Game COC - Castle Clash, Game Strategi Perang

2. memiliki berbagai fitur , ada fitur single player dan multiplayer.
- Fitur single player ada 2 yaitu: percobaan pahlawan dan disini ada monster. Percobaan pahlawan adalah fitur yang membuat kita bisa mendapatkan hadiah ketika kita bisa mengalahkan pahlawan yang menyerang base kita,

semakin tinggi level kesulitannya maka semakin tinggi juga level pahlawannya dan semakin banyak juga hadiah yang kita dapatkan. Sedangkan disini ada monster adalah fitur dimana base kita akan diserang oleh sekelompok pahlawan beserta pasukannya, serangannya biasanya terdiri dari beberapa gelombang, hadiahnya adalah exp yang besar buat menaikan level pahlawan kita.



-fitur multiplayer ada banyak diantaranya : pertempuran, tim penjara, tim disini ada monster, alam hilang, arena dan acara di guild. Pertempuran itu sama seperti raid, kita jarah dan ngehancurin base player lain. Tim penjara disini kita akan bergabung bersama 4 player lain untuk menyerang markas para monster.

Tim disini ada monster fitur sama seperti fitur disini ada monster hanya saja disini kita akan bergabung dengan 4 player lain buat melawan serangan monsternya. Alam hilang disini kita akan mencari sumber daya buat menaikkan emblem pahlawan sehingga membuat pahlawan kita lebih kuat. Arena terdiri dari arena, ekspedisi dan lost battlefield dan Acara guild terdiri dari 4 acara yaitu menantang bos, perang obor, perang regu dan perseteruan benteng.

game strategi perang castle clash

3. sering mengeluarkan pahlawan baru . game ini juga sering menghadirkan pahlawan-pahlawan keren yang baru, jadi bisa dipastikan kalian tidak akan bosan karena merasa telah mendapatkan seluruh pahlawan yang ada.

4. mudah mendapatkan gems . di dalam game ini mendapat gems bukanlah hal yang susah karena banyak fitur yang mendukung mendapatkan gems kunci kita hanya harus sering memainkannya saja.

Bagaimana sobat  menarik bukan?
Jika para sobat XaXiXu.com tertarik silahkan aja download di google playstore dan game ini memiliki banyak server, termasuk ada server indonesia juga,

Jadi kalau kawan ingin yang berbahasa indonesia tinggal cari aja castle clash : era legenda, pasti ada kok. Selamat mencoba bermain dan thanks!!!!

Baca Juga :
Tips Pemula - Game Deck clash Royal (alternatif lanjutan game COC)
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger