Game Review - Dark Soul 3, Ketegangan & Tantangan Luar Biasa

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Hai para sobat XaXiXu.com ! Pasti kalian sebagai gamer pernah dengar atau malah sering memainkan game dark soul ini bukan?

Minimal kalian pasti tahu tentang game dark soul 1 dan dark soul 2, game ini merupakan game keluaran Bandai Namco yang merupakan game dengan popularitas yang tinggi.

Game ini menghadirkan tingkat kesulitan yang tinggi, tapi game ini juga menunjukkan bahwa game ini bisa diselesaikan. Hal itulah yang menjadikan game ini sangat menarik untuk diselesaikan, sehingga dipastikan jika sobat mencobanya dan kalah maka kawan kawan akan mencobanya lagi dan lagi walau sobat dikalahkan terus menerus. Nah hal ini juga yang akan jadi salah satu daya tarik dari game dark soul 3.

review game dark soul 3

Seperti yang dikatakan diatas bahwa di game dark soul 3 ini, sobat akan dihadapkan dengan siksaan dan kekalahan yang sangat tinggi pada setiap bos yang mereka hadirkan dalam game ini.

Walaupun begitu game ini masih tetap memberikan peluang kawan kawan untuk menang jadi jangan menyerah walau sobat sering kalah dan pada game ini juga mereka menghadirkan kualitas visualisasi yang lebih baik dari pada seri sebelumnya.

Mereka juga memberikan sobat kebebasan dalam membangun karakter dan pemilihan senjata yang sesuai dengan keahlian dan kenyamanan sobat dalam menggunakannya.

karakter pemain game dark soul

Tujuan dari game ini tetap sama dengan seri sebelumnya yaitu mengalahkan tiap musuh yang mereka hadirkan. Tapi ingat bahwa di game ini sobat tidak bisa mengharapkan kemenangan hanya dengan serangan yang sembarangan atau berharap hanya dengan tebasan terus-menerus sobat akan bisa mengalahkan musuh.

Di dark soul 3 sobat berperan sebagai seorang NPC rendahan sedangkan musuh-musuhnya adalah karakter-karakter yang bisa dibilang karakter utama yang memiliki kekuatan yang hebat, cerdas, dan siap membuat sobat kalah hanya dalam hitungan detik jika sobat melakukan kesalahan.

Game Review - Dark Soul 3, Ketegangan & Tantangan Luar Biasa

Ingat bahwa game ini adalah game yang akan membuat sobat menjadi penasaran walau sobat mengalami siksaan dan kekalahan yang sangat menyakitkan di game ini. Semakin sobat kalah dan disiksa di game ini maka sobat akan semakin ingin menyelesaikan game ini.
Spesifikasi pc untuk dark soul 3

spec minimum komputer memainkan game dark soul
 Jadi buat para sobat XaXiXu.com , jika kalian sangat tertarik dengan tantangan dan ketegangan maka game ini akan memberikan hal tersebut, bahkan game ini bisa melebihi harapan kawan kawan. Tunggu apa lagi sobat ayo mainkan gamenya. Thanks!!!
Wahid S.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger