Game Monster Hunter Explore - Jadilah Pemburu Monster !

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Mau Ketika sobat  mendengar game monster hunter ini pasti sobat akan memikirkan perburuan monster monster raksasa nan buas dengan ketegangan dan keseruan yang tiada akhir.

Sobat  tidak salah tapi bukan hanya itu yang diberikan oleh salah satu game versi Jp andalan Capcom ini, disini seperti game monster hunter sebelumnya mereka membebaskan sobat  untuk membuat avatar sobat  sendiri, sehingga sobat  bisa membuat avatar yang sangat sesuai dengan keinginan sobat.

Kemudian sobat  bisa memberikan karakter tersebut perlengkapan armor yang sesuai dengan senjata yang sobat  ingin gunakan sehingga membuat karakter sobat  lebih kuat dan terlihat lebih keren nan gagah ketika dalam pemburuan monster baik sendiri maupun bersama kelompok pemburu yang lainnya.

harta karun dalam game pemburu monster versi JP

Game monster hunter explore adalah game yang berbasis spin-off mobile. Game monster hunter explore ini memberikan kita suasana yang baru dalam pemburuan yang sangat berbeda dari game monster hunter sebelumnya,

Beberapa fitur game yang membedakan, yaitu :

1. cara bermain yang sangat simpel bahkan karena simpelnya sobat  bisa memainkannya hanya dengan satu tangan, walau begitu game ini tetap akan membuat sobat  bisa merasa ketegangan  dan keseruan pemburuan monsternya bahkan bisa lebih seru dari pada monster hunter sebelumnya.

2. senjata-senjata yang disediakan terdiri dari dari 12 macam senjata yaitu : pedang besar, dua pedang,  panah, pedang tombak , dan senjata yang lainnya. Bukan hanya memberikan jenis senjata yang beragam tapi di game monster hunter explore ini juga memberikan kemampuan khusus pada tiap senjata tersebut dengan syarat harus memakai perlengkapan armor yang sesuai dengan elemen di senjata tersebut.

review Game Monster Hunter Explore

Pada gambar diatas ada 2 pengukur yang sebelah kanan adalah pengukur stamina yang melihatkan kapan kita bisa menggunakan kemampuan khusus senjata kita sedangkan yang sebelah kiri adalah kombo pukulan kita semakin tinggi combo maka pengkurnya akan berwarna merah dan menyebabkan pukulan kita semakin sakit, pengukur ini hanya ada pada senjata jarak dekat tertentu saja.

3. penghapusan meteran stamina yang ada pada game monster hunter lainnya, jadi sobat  tidak takut lelah lagi dalam pemburuan jadi sobat  bisa bertarung sebebasnya tanpa takut kehabisan stamina.

Di game ini juga sobat  akan ditemani oleh kucing-kucing yang akan membantu sobat  dalam pertarungan solo tapi bukan hanya kucing yang akan membantu sobat  semakin jauh sobat  menyelesaikan misi maka sobat  akan mendapatkan teman berupa karakter lainnya yang bisa sobat  atur perlengkapan armor nya sesuai dengan senjata yang sobat  inginkan untuk dia gunakan dalam perburuan selanjutnya,

teman tersebut bertujuan untuk membantu kita menyelesaikan pemburuan kita dan bisa naikkan hingga memiliki demage yang setara dengan kita. Bukan hanya itu di game ini juga dihasilkan berbagai pecahan harta karun yang bila kalian kumpulkan akan menghasilkan harta karun yang luar biasa. (lihat gambar paling atas).


Game Monster Hunter Explore - Jadilah Pemburu Monster !

Wah pasti pada inginkan mainnya!!
kendalanya adalah game ini masih menggunakan bahasa jepang dan tidak bisa di download di playstore.
Pasti sobat  bertanya-tanya dimana ni download nya kalau bukan di google play store ?

Jangan khawatir game monster hunter explore ini bisa kok kita download, caranya dengan mengintasl aplikasi QooApp yang bisa kita cari dengan mudah di google. disana kita tinggal tulis di kolom pencarian monster hunter explore pasti akan langsung muncul dan kita bisa mendownloadnya secara gratis.
                                                   
Silakan download aplikasinya dan jadilah pemburu monster  terhebat yang pernah ada!!!! Thanks!!

Wahid S.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger