Alternatif Game COC –Tips Pemula Menyusun Deck Clash Royal

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Alternatif Game COC –Tips Pemula Menyusun Deck Clash Royal

Hai para sobat XaXiXu.com ! Pasti tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini. game Deck Clash royal atau DCR keluaran supercell ini langsung terkenal karena memiliki para pemain yang sama dengan game sebelumnya yaitu clash of clan atau COC.

Tapi cara bemainnya sangat berbeda dengan game COC. Jika coc sobat  akan berhadapan dengan pertahanan musuh yang pasif, sedangkan di game ini sobat  akan berhadapan langsung dengan pemain yang aktif. Level disini sangat berpengaruh karena, level menunjukkan sejauh mana player tersebut menaikkan kartu-kartunya.

Walaupun demikian perbedaan level bisa diatasi dengan strategi permainan kita dan mencari celah dari serangan musuh tersebut.

 Disini saya akan memberikan beberapa tips penyusunan deck bagi pemula. Yaitu:

1. susunan deck yang bagus untuk  sobat  yang suka bertahan dan juga menyerang adalah seperti gambar dibawah ini, dengan taktik menggunakan  goblin hut di awal pada arah yang ingin kita serang kemudian tunggu sampai musuh mengeluarkan pasukannya baru kita bisa mulai mengeluarkan pasukan kita yang lain.



Kemudian serang dari arah sobat  menempatkan goblin hut dengan kombinasi giant atau giant skeleton yang didukung oleh musketer dan juga baby dragon atau bomber baru di ikuti dengan pasukan yang lainnya.

Cara bertahannya adalah dengan mengalihkan arah musuh yang menuju tower ke tengah arena dengan mengeluarkan tombstone yang dilanjutkan menggunakan kombinasi valkrie dan juga barbarians atau knight dan jika musuh mengeluarkan pasukan dengan jumlah yang banyak tapi memiliki darah yang dikit baru kita keluarkan spell arrows.


2. susunan deck yang bagus bagi sobat  yang lebih suka menyerang dari pada bertahan adalah seperti gambar dibawah ini, dengan taktik menunggu sampai elixir penuh lalu mengeluarkan giant atau giant skeleton yang di dukung oleh musketer dan baby dragon atau bomber lalu dibarengi dengan tim penghancur yaitu prince dan mini p.e.k.a dan pada tempat yang tepat kalian gunakan spell rage . disini barbarian hanya sebagai pendukung untuk menyerang dan pertahanan bila diserang balik.



3. susunan deck yang bagus bagi sobat  yang lebih suka menyerang dan ingin membuat serangan musuh teralihkan. Dengan taktik menunggu elixir penuh lalu menurunkan giant atau giant skeleton dari arah yang ingin diserang di ikuti oleh musketer dan prince beserta pengawalnya barbarians, pada saat pasukan sobat  sampe di tower sobat  bisa mengeluarkan goblin barrel.

Ketika musuh mengeluarkan rumah kita bisa menghancurkannya dengan spell rocket. Ketika musuh menyerang kita bisa mengalihkan arahnya dari tower ke tesla dan sobat  mengeluarkan barbarian dan valkrie dan didukung pasukan lain.



4. susunan deck yang bagus bagi sobat  yang ingin menyerang tanpa gangguan dari pertahanan maka sobat  harus gunakan seperti di gambar dibawah ini.

Dengan taktik menunggu elixir penuh lalu turunkan giant skeleton lalu didukung oleh musketeer atau wizard kemudian barbarian dan giant. ketika mendekati tower dan banyak pasukan musuh maka gunakan spell freeze yang dilanjutkan dengan freeze baru kita turunkan prince.



5. sebenarnya ada lagi satu deck yang bagus bagi sobat  yang ingin menyerang cepat dan memiliki penggunaan elixir yang sedikit seperti gambar dibawah ini. Tapi kelemahan deck ini ketika melawan musuh tipe area dan spell area karena mereka memiliki darah yang sedikit. Jadi saya tidak anjurkan untuk memakai deck ini kecuali, sobat  bisa membuat strategi yang jitu.



Tips-tips ini tidak bisa sobat  langsung gunakan dan berhasil karena sobat  harus menyesuaikan dulu dengan deck yang dipakai, maka dari itu sobat  harus sering melakukan friendly battle.

Ingat sobat  tiada yang sempurna!!!
jadi deck di atas masih memiliki kekurangan dan bisa sobat  ubah menjadi lebih baik  lagi, terima kasih buat para sobat XaXiXu.com yang baca tips dari saya.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 comments:

  1. Sekarang lagi trend pokemon go..... menarik juga teh kayanya kalo dibuat sebuah postingan 😀

    ReplyDelete
  2. Clash of Clans is a procedure game that has been intended androidrub for Apple gadgets and is accessible for download in the Apple application store.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Game ini membuat saya bersemangat pertama kali, saya mengunduh dan mengalami Mod ini di blog https://gameschurch.com/, saya menemukan Mod ini sangat keren.

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger