Preview Game Plants Versus Zombie HEROES – Versi Terbaru

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Menghadirkan keseruan yang baru bagi fans game Plants Versus Zombie
Hai kawan-kawan!!
Kali ini kita akan membahas tentang Plants Versus Zombie, pasti kawan-kawan semua tahu kan dengan game satu ini. Apalagi kawan-kawan gamers yang suka dengan genre tower defense pasti sangat kenal bahkan sangat akrab dengan game satu ini.

Game keluaran POPCAP GAMES ini memiliki penggemarnya sendiri jadi tidak aneh lagi jika game ini dibilang salah satu game populer.

Setelah sebelumnya popcap games meluncurkan game Plants Versus Zombie 2 untuk platform android dan ios …

Kali ini mereka akan meluncurkan game Plants Versus Zombie Heroes dengan genre yang berbeda yaitu card game untuk flatform android dan ios. Sayangnya untuk awalnya game ini hanya akan diluncurkan di beberapa negara saja tapi untuk selanjutnya akan dirilis  untuk semua negara.

Preview Game Plants Versus Zombie HEROES – Versi Terbaru

Jadi jangan khawatir kawan-kawan tidak bhisa memainkannya atau susah mendapatkannya dan satu hal lagi yang pasti membuat kawan-kawan senang, karena game ini gratis untuk di mainkan.

Kartu-kartu yang ada di dalam game Plants Versus Zombie Heroes merupakan para pahlawan-pahlawan yang ada di seri sebelumnya dan ada juga beberapa pahlawan baru yang akan dihadirkan di dalam game ini.

- Tapi bukan hanya itu yang menarik dalam game ini, karena di game ini kita bisa memilih pasukan kita, jadi kita bisa memilih menjadi pasukan zombie atau ingin menjadi pasukan tumbuhan. Pasti kawan-kawan inginkan merasakan bagaimana rasanya menjadi pasukan zombie.

Gambar salah satu pahlawan yang ada di game
Gambar salah satu pahlawan yang ada di game

Kartu-kartu pahlawan yang baru kemungkinan akan dijadikan sebagai item berbayar walaupun dari pihak popcap games sendiri mengatakan bahwa setiap kartu bisa dikumpulkan tapi akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya.
- Nah kalau kawan-kawan bersabar pasti kawan-kawan bisa mengumpulkan semua kartunya dan mendapatkan semua konten yang ada di dalam game walaupun kawan-kawan tidak membeli cash.
  
Tampilan jika kalian memilih pihak tumbuhan
Tampilan jika kalian memilih pihak tumbuhan

- Pada game ini akan diadakan dua mode yaitu mode singleplayer dan juga multiplayer. Ada juga konten-konten baru yang akan mereka hadirkan pada game ini salah satunya crafting dan PVP.

Tampilan jika kalian memilih pihak zombie
Tampilan jika kalian memilih pihak zombie

Jadi bagi para sobat XaXiXu.com yang suka dengan game bergenre card game atau game strategi …
Ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk kalian mainkan. Apalagi buat para fans Plants Versus Zombie, game ini merupakan sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu.

Ayo kawan-kawan tunggu peluncuran gamenya dan jadilah yang pertama memainkannya. Thanks!!
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger