Game Unyil The Adventure – Dibuat oleh SDTT (SD Tidak Tamat)

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Game Android Si Unyil Berpetualang – Inspirasi Karya Anak Bangsa.
Tahu tidak … kalau ada beberapa game buatan indonesia yang sekarang banyak dikenal oleh para pengguna smartphone, salah satunya adalah game unyil the adventure atau petualangan Si unyil. Game ini bukan hanya dari segi gamenya saja yang menarik tapi juga dari segi penciptanya.

Pembuat game ini bernama Henry Jufri, pasti kawan-kawan bertanya apa sih yang menarik dari pembuat game ini? Yang menarik darinya adalah dia hanya seorang kuli panggul di pelabuahan yang hanya jebolan kelas 4 SD.

Tapi dia bisa membuat banyak game untuk smartphone dan penghasilannya sekarang dari semua game yang dia buat sekitar 1200 us dolar atau sekitar 16 juta, besar bukan penghasilannya.

Btw, semua yang dia dapat bukanlah dia dapat dengan mudah, melainkan melalui banyak rintangan untuk mencapai itu semua diantaranya adalah 18 kali akun Google Play Storenya di banned padahal membuat satu akun Google Play store saja dia perlu 25 us dolar.

Bayangkan susahnya dia menyisihkan hasil upahnya sebagai kuli panggul untuk membuat akun Google play store tersebut. tapi itu semua tidak membuat dia menyerah dan akhirnya sekarang dia bisa berhasil menghasilkan ribuan dolar dari game ciptaanya tersebut.

Game Si Unyil Berpetualang – Inspirasi karya Anak Bangsa yang berpendidikan SDTT (SD Tidak Tamat)


Salah satu game ciptaanya adalah unyil the adventure, game ini menggambarkan petualangan si unyil dalam melewati berbagai rintangan yang ada di 5 dunia. Setiap dunia terdiri dari beberapa tingkat dan setiap tingkat memiliki tingkat kesusahan yang berbeda-beda.

Dalam game ini juga kita harus teliti dan cepat dalam melewati rintangan karena ada beberapa rintangan yang memiliki kedekatan yang sangat dekat dan beberapa rintangan lagi yang warnanya hampir sama dengan latar belakang gamenya.


Game ini memiliki berbagai ketertarikan tersendiri terutama bagi orang indonesia, yaitu : karakternya adalah si unyil dan juga si unyil membawa bendera merah putih dalam petualangannya, bukan hanya itu latar belakang dalam game juga merupakan tempat yang terkenal di indonesia yaitu candi borobudur. Bahkan game ini juga menghadirkan leaderboard yang menunjukkan nilai yang kita dapat di dalam game dan juga menunjukkan posisi kita dalam permainan ini dari semua pemain yang memainkan game ini.


Sungguh menarik kan, kawan-kawan? Jadi buat para sobat XaXiXu.com yang tertarik untuk melihatnya, download aja gamenya dan rasakan sendiri bagaimana keseruan game ini.
Sekaligus kita perlu menghargai game ciptaan anak bangsa ini. Kita berharap saja semoga nanti game ciptaan pak henry semakin populer di kalangan pengguna smartphone.

Thanks!!
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger