Tips Optimalkan Android – Hanya dengan 1 Aplikasi

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Inilah salah satu applikasi android sebagai alat anti virus dan solusi untuk meningkatkan kecepatan serta keamanan perangkat smartphone para sobat XaXiXu.com sekalian.
360 Security ... Kenapa pilih 360 security ? sebab applikasi ini terbilang lengkap jika dilihat dari segi fitur, jadi daripada sobat harus mengunduh beberapa applikasi pengaman serta pembersih smartphone yang berbeda ... tentu saja malah akan menghambat kinerja smartphone sobat.

360 security disediakan di google play dengan gratis jadi sobat tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membelinya cukup dengan kuota yang tidak seberapa sobat sudah bisa memiliki applikasi hebat sebagai patner kinerja diponsel sobat.

Fitur Utama

Jika sobat menggunakan 360 security maka sobat akan merasakan beberapa pengalaman menarik diponsel android yang didapat dari fitur utama applikasi ini, di antaranya adalah :

Meningkatkan Kinerja Ponsel

Cukup dengan satukali sentuhan maka semua applikasi yang berjalan akan di hibernatekan, atau dinonaktifkan, dan ini akan membuat memory RAM longgar dan akan meninggatkan kecepatan kerja ponsel.

Tips Optimalkan Android – Hanya dengan 1 Aplikasi

Pembersihan File Sampah

Anda dapat menghapus sampah yang ada didalam memory ponsel anda, baik cc internet dari browser, berkas-berkas sisa aplikasi, call log dan sms, dan anda bisa memilihnya sendiri mana yang akan dihapus atau dibiarkan, dengan demikian maka ruang penyimpanan anda akan bersih.

cleaning file sampah dengan aplikasi android

Anti Virus

Antivirus merupakan hal penting, karena banyaknya applikasi abal-abal yang memasang iklan dan virus lainnya sehingga phonsel anda menjadi lemot, dengan 360 security tentu saja applikasi yang anda install akan di pindai terlebih dahulu sampai dinyatakan aman.

360 security sebagai anti virus android

Fitur tambahan

- App Box - Koleksi aplikasi yang direkomendasikan.
- AppLock - Mengunci aplikasi privasi anda
- Find My Phone – Mencari jika perangkat anda hilang
- App Manager - Menawarkan grafik ruang penyimpanan yang digunakan ditambah aplikasi uninstaller, manajer APK, dan Pindah ke alat SD Card.
- Call dan SMS Filter - Menentukan blacklist panggilan dan pesan teks (fitur terakhir ini tidak kompatibel untuk perangkat Android 4.4 dan lebih tinggi.)
- Data Monitor - Menetapkan batas rencana data untuk menghindari overcharges.
Pemberitahuan - Shortcut di jendela pemberitahuan untuk akses cepat guna meningkatkan kinerja, beralih lampu flash, aplikasi baru atau mengkonfigurasi pintas Anda sendiri.

Nah bagaimana cukup simple bukan ... para sobat XaXiXu.com bisa mendapatkan banyak fitur hanya dengan menginstall 1 applikasi saja ...

Adakah aplikasi sejenis lainnya yang sobat lebih sukai ??
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger