Kalung Etnik jadi Ikat Pinggang Chic & Fashionable

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Beberapa waktu lalu, ada saudara yang jalan-jalan ke Lombok. Tahukan pulau Lombok? Bukan pulau cabe tapi lombok yang punya artian lurus (lombok adalah bahasa sasak). Pulau yang pemandangan pantainya Wow…

Saingan pulau Bali untuk tujuan wisata dengan banyak pemandangan mempesona, alam dan pantainya...

Konon katanya pemandangan salah satu pulau di Lombok, pulau Gili trawangan, keindahannya sudah mendunia. Tak percaya? Silahkan datang ke sana langsung, saya dulu sudah sempat berkunjung ke sana dan pemandangannya memang Luar Biasa (L gedhe ya) klo kata orang bule mah So Amazing.

Tips Merubah Kalung Batu etnis menjadi Ikat Pinggang

Setelah pulang dari Lombok, saudara memberi oleh-oleh kalung etnik yang terbuat dari kerang. Saya kebagian warna biru, hijau nano nano meriah warnanya. Yang namanya diberi ya dengan senang hati diterima, meski bingung juga bagaimana cara memakai kalung ini nantinya. Bukannya jelek tapi kurang sesuai dengan style saja.

kalung batu etnik dari lombok

Mikir-mikir terus akirnya ketemu ide buat ngerubah ni kalung etnik agar bisa dipakai tapi tampilan yang diinginkan setelah memakainya tetap chic.

Idenya adalah merubah kalung etnik oleh-oleh yang jauh-jauh dari Lombok tersebut menjadi ikat pinggang. Kalung menjadi ikat pinggang? Caranya?

Mudah kawan-kawan ...
 para sobat XAXIXU.com cukup tambahkan rantai agar kalung etnik semakin panjang sehingga jika dipakai menjadi ikat pinggang bisa melingkar di pinggang dan masih sisa pula rantai yang menjuntai.

Cara ubah Kalung Etnik jadi Ikat Pinggang Chic & Fashionable

- Untuk mendapatkan rantai cukup membeli di toko yang menjual berbagai perlengkapan kerajinan tangan, harganya biasanya dihitungan per meter,

- warna yang ditawarkan beragam mulai dari emas, perak, hingga warna hitam. Ketebalan rantai pun beragam pula.
Saya memilih warna putih keperakan untuk kreasi saya kali ini.

- Panjang ikat pinggang yang diinginkan pun dapat disesuaikan dengan selera kita mau sepanjang apa rantai yang menjulang. Dan jika mempunyai charm, sertakan menggantung pada ujung rantai untuk pemanis.

kalung batu etnik udah jadi sabuk keren
 Pics : Sayekti A.

Dengan penambahan rantai, ukuran pinggang bukan lagi masalah.

Jika para sobat XAXIXU.com memiliki pinggang yang sedikit lebih besar dari panjang kalung, kaitkan pengait ke rantainya yang kita tambahkan tadi. Pengait tak perlu dikaitkan ditempat kalung berakir. Mudah bukan? Semoga dapat menginspirasi anda.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments:

  1. Assalamualaikum. Selamat pagi. Apakah masih menerima jasa freelancer? Saya dari Lombok, NTB. Ini alamat email saya bnaskah@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi ...
      respon hanya diberikan melalui web freelancer yg direkomendasikan via link diatas ...
      kayaknya kita udah menerima bid dari non dian rosie, namun masih dalam antrian ... ditunggu ya ...
      Thanks

      Delete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger