Terimakasih SMARTFREN, HP 1 Juta Cukup bayar Rp 250 ribu

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Tulisan ini sebagai Review saya sekaligus ucapan terimakasih kepada Smartfren yang telah berbagi hadiah dalam program promo akhir tahun ini.

Bermula dari beberapa kali mendapatkan SMS dari smartfren, agar menukarkan HP smart ke gallery smarfren terdekat untuk diganti dengan HP yang lebih bagus dan terbaru serta mendukung teknologi 4G Lte.
Hp lama akan dihargai Rp 300 ribu, sipp lah ... mumpung HP ku juga sudah mulai rusak, dijual Rp 100 ribu pun belum tentu laku wkk wk.
Usut punya usut ... alamak ... ternyata program hanya berlaku untuk ditukarkan dengan HP seharga sekitar Rp 2,5 juta (berarti masih banyak nambahnya nih :)
Akhirnya ku cancel rencana penggantian Hp baru deh, menunggu ngumpulin uang aja nih buat beli HP yang 1 jutaan he .. he ...

- Ngapain beli Hp mahal mahal, yang penting fungsinya sama lah (bilang aja gak ada duit neng) ha .. ha ^_^
- Ngapain juga beli HP mahal, toh juga sama sama rusaknya setelah 2 atau 3 tahun, belum lagi kalau hilang atau rusak jatuh kecemplung air ... mendingan kehilangan 1 juta daripada kehilangan Rp 2,5 juta ya kan ??
(silakan jika para sobat XaXiXu.com menyebut saya orang hemat dan ekonomis atau malah ngatain “dasar orang Pelit” he .. he ...)
teknologi terbaru 4G Lte
 Di bulan desember 2015 ini, muncul promo akhir tahun dari smartfren, HP Andromax Es (Hisense) atau Ec (Haier) dengan harga normal Rp 1 juta, mendapat diskon menjadi hanya Rp 800 ribu saja.
Tapi tapi tapi ...
Alhamdulillaah 3x, tak disangka tak dinyana, di hari yang cerah ceria, saya mendapatkan sms dari smartfren, “Tunjukkan sms ini ke gallery smartfren terdekat, dan dapatkan Hp Andromax E hanya dengan rp 249 ribu”
Ku pikir ... bener gak sih ini ??? tanpa perlu tukar tambah ? cukup bayar 250 ribu rupiah ?

Dengan berbekal perasaan was was,
saya pun datang ke galeri smartfren, Awas kalau ini hanya iklan tipuan ya ? sudah jauh jauh datang ke gallery, kalau cuman bohongan - nanti tak tulis di internet (ngancam nih ye :)
Olala ... ternyata bener tuh ... hanya dengan menunjukkan sms di hp smarfrenku yang udah mulai jelek dan rusak, cukup bayar Rp 250 ribu saja ... sudah bawa pulang HP baru ... yu huu ... hp ku yang lama dan jadul kini ku masukkan dalam kotak dirumah, dipensiunin ato buat mainan anak kecil dech.

Terimakasih SMARTFREN, HP 1 Juta Cukup bayar Rp 250 ribu

Karena Hp tersebut menggunakan teknologi terbaru 4G (sebelumnya 3.5G) maka kartu chip perlu diganti baru oleh gallery smartfren, saya pun terpaksa menunggu beberapa jam untuk proses pendaftarannya (siang itu saya meninggalkan gallery untuk jalan jalan dan kembali lagi sorenya), chipnya sudah diganti baru namun nomor telepon nya tetap sama kok.

Baru tahu setelah ketemu dengan orang lain di galery, ternyata ada yang mendapat sms dengan hanya membayar rp 200 ribu saja, wah lumayan banget tuh.
Besoknya ku pamerin Andromax Es ke teman, dia langsung jingkrak jingkark tanda menyesal kenapa beberapa hari kemarin langsung main hapus sms dari smartfren, kasihan juga ya padahal hpnya juga sering mulai error.
Tapi ternyata rejeki tidak kemana, ... setelah beberapa hari untunglah dia mendapat sms lagi, ternyata beda dengan smsku ... yaitu dengan harus membayar rp 350 ribu, akhirnya dia masih senang membelinya dengan harga segitu karena masih cukup banyak selisihnya dibanding harga normal yang 1 juta.
(Ikut senenglah lihat teman seneng :)

Spesifikasi 
Andromax Es – HP 4G Smartfren – Qualcomm Snap dragon, Quadcore 1,2Ghz, OS Android Lolipop, dual camera (depan belakang) masing-masing 5 MP, Ram 1 GB dan Rom 8 GB, Dolby digital sound.
Dan yang significant ...
Sinyal 4G Lte - Internet kurasakan semakin wus wus ... 3x lebih cepat dari sebelumnya (sinyal Evdo). 

Ini kuanggap sebagai kado dari smartfren buatku di akhir tahun ini. Meskipun bukan hp mahal, namun yang penting fungsinya dan kecepatan internet yang berlipat ...
sehingga makin semangat nih buat nulis artikel di website XaXiXu.com

“Terimakasih ya Smartfren” ^_^
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

5 comments:

  1. klo boleh tau persyaratannya apa saja???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai yang disebutin diatas ... syaratnya hanya 1 gan ...
      yaitu mendapat sms dari smartfren.
      tiap orang ... sms nya beda di besaran harganya. :)

      Delete
  2. Mau tanya, kalau kondisi handphone agak cacat ( layar rusak ) dan kelengkapan handphone lama udah gak ada, masih bisa ditukar gak yaa ?
    thanks

    icha-

    ReplyDelete
  3. sekarang masih bisa ato engg gan ?

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger