Trik 1 Menit Jadi - Bikin Penggantung HP Saat di Charge

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Cara bikin sendiri Charger Hanger - Ada kalanya repot juga mau ngechas HP yang sudah habis daya baterainya dimana lubang colokan listrik atau stop kontak terlalu tinggi dan tidak ada meja atau apapun di dekat tembok untuk meletakkan Hand phone.

Para sobat XAXIXU.com dapat menggunakan ide dibawah untuk membuat Hp Hanger - Penggantung / gantungan darurat yang bisa dibuat setiap saat hanya bermodal kertas bekas.

Cara Termudah Tercepat Membuat Penggantung HP saat di charge

1. Siapakan Kertas agak tebal - bekas / seadanya, lalu potong menjadi bentuk persegi panjang dengan ukuran sekitar 7 cm x 20 cm. lebar minimal kertas adalah 5 cm jangan sampai lebih sempit nanti dapat membuat HP jatuh.

2. Biar agak bagus secara estetika, guntinglah potongan radius / lengkung pada kedua ujung kertas tebal tadi.


HP hanger dari kertas bekas3. pada bagian ke 2 ujung buatlah masing-masing 2 buah lubang dengan jarak yang sama dengan jarak lubang colokan atau steker Charger HP sobat.
Caranya mudah … ambil saja charger hp dan tekan kertas dengan ujung colokan charger, maka akan timbul 2 titik bekas tanda penekanan tadi.

Idealnya pelubangan dengan plong kertas atau paper punch, kalau tidak ada maka gunakan saja ujung pulpen, caranya lipat kertas persegi panjang tadi menjadi 2, dan buat lubang secara bersamaan pada liptan tadi sesuai bekas tanda titik yang ada.

- Atau bisa juga buat lubang kotak besar atau lubang bulat besar (seperti pada gambar) namun lebih bagus cara saya diatas (lubang 2 titik).

Trik 1 Menit Jadi - Bikin Penggantung HP Saat di Charge

Nah tuh kan …
1 menit sudah jadi … para sobat XAXIXU.com dapat membuat kapanpun ide gantungan ini yang sederhana, mudah dan cepat dalam keadaan darurat, setiap saat ^_^


Jika sobat berniat ini nanti sering dipakai di rumah, maka sebaiknya gunakan kertas lebih tebal, bagus dan berwarna semisal kardus sepatu, sehingga lebih kuat dan awet.
Kalau sudah begini, jadi bukan 1 menit lagi deh, bisa jadi 5 menit disamping kasak kusuk nyari kardus sepatunya wkk wk 

charger hanger dijual di pasaran
Gak mau repot ? Beli aja deh di toko online semisal tokopedia, (model lihat foto). Bagus dan kuat :) dengan kata kunci … Charger Hanger. ^_^
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger