TRICK JITU Dapatkan Boneka di Claw Mesin Ding Dong

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Buat para sobat XaXiXu.com yang pergi ke mall, dan menyempatkan diri ke area permainan baik itu di time zone atau berbagai game area lainnya, bahkan kadang ditemukan juga di indomaret / alfa mart sebuah mesin ding dong Claw Machine yang berisi aneka macam boneka menarik.

Yes … hanya dengan koin seharga beberapa ribu rupiah, banyak yang tergoda untuk mengoperasikan mesin pengambil boneka tersebut.
Dengan penuh konsentrasi baik bapak, ibu, sampai dengan anaknya sendiri juga ikut mencoba … dan …
Waw … ternyata tak semudah yang dilihat … mereka lebih banyak yang gagal dari pada yang berhasil ^_^
Mungkin hanya 1% yang dapat menjepit boneka dengan tepat, selanjutnya boneka diangkat oleh alat penjepit (clamp)  dan boneka pun berhasil dijatuhkan ke kotak pengeluaran (Output Box).

Kebanyakan yang sudah merasakan sulitnya mengoperasikan mesin jepit boneka ini akan enggan untuk mencobanya kembali, maklum … harus mengeluarkan uang :)
Andai saja – Coba Gratis kalau berhasil baru bayar … pasti pada ramai samapai antri-antri … hasilnya si pemilik mesin bakalan bankrupt ^_^

Trick Jitu Mengambil Boneka di Doll Claw Machine :

1. Amati Posisi
Jangan terlalu cepat memutuskan untuk menjalankan mesin, luangkan waktu dulu untuk mengamati pemain lain, dari situ sobat akan menemukan lokasi strategis yang akan diincar sekaligus meneliti kelemahan orang lain.

2. Tentukan Target
Ini langkah yang paling penting :
- jangan mengincar boneka yang ukuran besarnya diatas rata-rata, clamp mesin ini di design dengan tingkat kekuatan jepit yang lemah, sehingga untuk boneka yang besar sebenarnya hanya sebagai pengecoh / penggoda iman, padahal kenyataannya terlalu sulit  dan berat untuk dapat diangkat, boneka besar bakal jatuh sebelum naik lebih tinggi.

- Jangan mentargetkan boneka yang ketumpangan boneka lain, walaupun yang ketindihan tersebut hanya salah satu kaki atau lengannya, maka dipastikan boneka hanya dapat terangkat sebentar selanjutnya bergeser dari jepitan dan jatuh.

- Cari boneka yang posisinya bebas, jadi bukan mencarai yang terbaik yang paling anda suka, itu bakalan sulit, memaksakan diri untuk boneka yang disenangi hanya akan membuang uang anda, syukur-syukur boneka yang anda sukai memang memiliki posisi yang tepat.
- Cari boneka dengan posisi tidur membungkuk, berdiri, atau duduk, ini penting untuk teknik penjepitan yang akan di uraikan pada nomor 3 dibawah.

- Bagaimana bila tidak ada posisi sesuai kriteria diatas ??
Yup … Batalkan penggunaan mesin boneka, jalan-jalan aja main tembak zombie atau main game balap mobil ^_^

3. Teknik Penjepitan
Mesin dingdong boneka umunya memiliki 3 jari / clamp / jepitan, terserah apa namanya :)
Selanjutnya utnuk memberikan peluang keberhasilan yang tinggi, pastikan hanya mencengkram boneka dengan penjepit 3 jarinya pada dua posisi ini …
Bagian Kepala atau Pantat ( 2 bagian tubuh ini sama-sama berbentuk lengkung/bulat seperti bola sehingga akan sesuai dengan 3 jari mesin yang berbentuk lengkung sehingga benda yang dijepit tidak mudah jatuh.

- Jepit di bagian kepala hanya untuk boneka yang posisi berdiri atau duduk, Hindari menjepit bagian kepala pada boneka posisi tidur, karena saat diangkat di bagian kepala maka boneka akan terpuntir ke bawah akibat berat badannya, hal ini akan melepaskan kepala boneka dari jepitan.

- Untuk boneka posisi tidur, perlu dicari yang keadaannya tengkurap membungkuk,  maka jepitlah di bagian pantat agar tercipta keseimbangan saat diangkat.

- Jangan menjepit bagian yang lain, umumnya orang akan menjepit pada bagian semaunya yang penting kena, hal ini paling banyak menghasilkan kegagalan, sebab saat boneka naik maka terjadi ketimpangan dan pergeseran pada area jari penjepit, kekuatan jepitan pun berkurang banyak, sehingga boneka jatuh sebelum berhasil sampai di kotak pengeluaran.
menjepit pada bagian badan juga tidak efektif mengingat capitan terdiri dari 3 jari sehingga kesulitan dalam menjepit badannya secara simultan.

4. Eksekusi yang tepat
Umumnya mesin boneka ini dilengkapi stick untuk menggeser 3 jari / clamp pada posisi yang dinginka serta sebuah tombol untuk menurunkan 3 jari/clamp.

- Pastikan arahkan 3 jari penjepit pas diatas bagian boneka sesuai kriteria pada nomor 2 diatas.
- Pastikan dengan cara melihat dari bagian depan juga melihatnya dari bagian samping kaca.
Setelah yakin barulah silakan pencet tombol eksekusi.

5. Kesempatan Kedua
Perhatikan, apakah semua langkah ternyata sudah tepat, namun ternyata 3 jari saat turun tidak pas dalam mencengkramnya ?
Jika demikian, maka patut untuk di coba lagi, cukup siapkan coin kedua.
Jangan sampai anda penasaran dan terus mencoba ya, nanti akhirnya Impas antara harga boneka dan harga coin yang sobat keluarakan :).

Jika semua berjalan tepat,
3 jari clamp menjepit dengan posisi yang benar,  maka boneka dapat terangkat secara seimbang tanpa terjadi pergeseran di area jepitan tersebut.
Alhasil …
Boneka terbawa kearah kotak pengeluaran / Output Box, dan ….. GOL …. :)
Terdengar tepukan tangan, tak disangka ternayata sudah banyak penonton yang melihat dari belakang … Jadi malu deh ^_^
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

7 comments:

  1. kalau saya ndak pernah dapat mbak, susah sekali soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis pelajari trick diatas, harusnya dah berani coba lagi nih ^_^

      Delete
  2. Aku pernah yang gede dan sampek nyangkut di atas gak bisa turun bro, itu dianggap dapat atau gak hahaha

    ReplyDelete
  3. semoga trik ini berhasil..
    coba-coba ahh .. heee

    ReplyDelete
  4. Mesin dondong itu curang!!!

    21 x baru dpt 1 boneka

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger