5 Pekerjaan/Profesi UNIK, ANEH, LUCU Yang Belum Anda Tahu

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

5 Pekerjaan/Profesi UNIK, ANEH, LUCU Yang Belum Anda TahuXAXIXU.com - Ada ada saja, Tapi bukan mengada-ada, yang penting hasilnya ada.
Orang semakin banyak, Pekerjaan semakin sulit, Para orang kreatif menciptakan pekerjaan sebagai profesi yang unikaneh ataupun lucu dalam mengahsilkan uang.

Para sobat tidak perlu meniru daftar pekerjaan dibawah, tapi mungkin yang patut di tiru adalah daya kreatifitasnya …



List 5 Pekerjaan Unik Aneh Lucu yang mungkin Anda Belum Pernah Tahu :

5. Tukang Usir hantu


Di luar negeri mereka di kenal sebagai Para normal dan Ghost Buster, profesi ini disebut sebagai pekerjaan profesional dalam masalah mistis, mereka akan mendata rumah client, kejadian gaib apa saja yang sudah terjadi, penampakan yang pernah ada, umur rumah sudah berapa lama sebelum di tinggali, DLL untuk kemudian dijadikan referensi dalam praktek gaib selanjutnya dalam mengusir hantu yang ada dalam rumah tersebut.

Di indonesia juga ada ... seperti yang sering ditanyangkan di TV, para ahli tenaga dalam dapat menangkap para hantu pengganggu/jin kemudian mengurungnya di dalam botol.

lebih hebat tuch dari ghost buster luar negeri ^_^.

Apa benar jin dapat masuk di dalam botol ??
Yup ... dalam islam, jin dikenal sebagai mahluk tak berdimensi, seorang jin dapat membesar dan memenuhi 1 ruang , ataupun ratusan jin dapat bersamaan dalam 1 ruangan, para jin juga dapat mengecil masuk ke dalam benda kecil semisal sedotan :)

4. Tukang Berkabung

Profesi unik Tukang Berkabung

Di Taiwan, Orang dapat memilih profesi sebagai tukang berkabung, ketika ada anggota dalam keluarga yang meninggal, maka keluarga yang kayadapat menyewa beberapa tukang berkabung untuk ... Meratap, menangis, menyanyi sampai dengan ngesot di tanah sebagai ungkapan kesedihan kepada anggota keluarga yang telah mati.
Acara ini juga di tonton oleh para hadirin yang ikut berbelasungkawa.

Kalau di Indo ... adanya do’a bersama dan Tahlilan :)

3. Tukang Perah Racun

Profesi unik Tukang perah racun ular

Kerjaannya mempertaruhkan nyawa, ruangan di penuhi banyak ular berbahya, setiap saat orang ini dapat saja tergigit ular dan bisanya dapat membunuh dalam hitungan menit.

dengan memegang kepala ular secara langsung/manual, si tukang perah akan mendekatkannya pada botol, lalu ular tersebut akan berusaha melawan, maka menggigitlah ia pada botol tersebut, maka otomatis bisa racun akan mengucur dari taring atas mulutnya.
Bisa ular sendiri akan di manfaatkan dalam dunia kesehatan/rumah sakit untuk penyembuhan berbagai penyakit.

2. Tukang Antri

Pekerjaan unik tukang Antri

Di luar negeri bahkan di indonesia juga, ketika diluncurkan sebuah gadget baru, umumnya akan terjadi lonjakan di hari pertama penjualannya untuk umum. daripada bersusah payah ikut mengantri, sebagian mereka dapat membayar orang  yang berprofesi sebagai tukang antri, taripnya sekitar 30 dolar untuk antri selama 1 jam.
setelah itu sobat tinggal nongkrong di cafe, atau kemana saja dan tinggal menunggu di hubungi oleh si tukang antri ketika sudah mulai dekat dengan loket antrian.
Tidak untuk urusan gadget saja, apapun yang berbau antri panjang, disitu para tukang antri juga ada. Misalnya atri tiket, DLL.

kraetif juga nih ...
di Indo juga ada kok ... Antri sembako :)
bahkan mereka rela berdesakan sampai terinjak-injak.
coba kalau bekerja di sana, pasti lebih hebat tuch daripada mereka para bule. ^_^

1. Tukang Setrum Orang

Pekerjaan unik tukang setrum orang

Di Mexico, sobat dapat menjumpai seseorang yang kesana kemari dengan membawa sebuah kotak kayu yang dapat menghasilkan kejutan elektrik. tentu saja tegangannya tidak besar  namun cukup untuk menjadikan orang terkejut dan terjadi gerak reflex yang dianggap lucu.
umumnya mereka yang berprofesi sebagai tukang pembawa kotak setrum ini berada di cafe-kafe, night club dan bar sambil menunggu beberapa dari para pengunjung membayar untuk di setrum ^_^.
Manfaat yang ada tidak lain dan tidak bukan adalah sekdedar mendapatkan sensasi keterkejutan dan lonjakan tertawa terbahak-bahak bersama saat di setrum tersebut.

Bisa aja sih, ada-ada aja? Pekerjaan yang menggelikan :)
Adakah sobat yang mau di setrum ? jangan coba-coba setrum listrik rumah ya ... LOL.

Itulah 5 jenis pekerjaan aneh unik lucu yang dapat saya sharing, untuk menambah wawasan bahwa apa saja bahkan yang mungkin orang tidak memikirkannya, dapat menjadi peluang untuk menghasilkan uang.
Maka ... Jangan mudah menyerah di dunia yang sulit ini.

dari 5 profesi diatas, ada Bonus Nih ...

0. Tukang Numpang


Tukang joki 3 in 1 ibukota jakarta

Tak disangka apa yang pernah saya posting beberapa bulan lalu di XAXIXU.com

Ternyata Profesi di Indo ini muncul di beberapa Website luar negeri - masuk dalam kategori pekerjaan unik,
bahkan mereka menyebutnya sebagai “Professional hitch hiker”.
Tau nggak sih para bule ini, bahwa professional HitchHiker ini juga memiliki tantangan yang mendebarkan seperti dalam film-film mission impossible … misalnya meloloskan diri dari penangkapan dan kejar - kejaran dengan polisi … LOL.

Apa yang gak ada di Indo ^_^

Silakan share ...

SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments:

  1. sungguh luar biasa sob isi artikelnya :)

    ReplyDelete
  2. wah ada-ada saja pekerjaan seperti ini dijadiin referensi ..tapi bisa diserap informasi nya.... siipp mantap :-D

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger