Banyak Bersepeda Berdampak Kanker Prostat - Benarkah ?

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Dalam penemuan baru disebutkan bahwa banyak bersepeda dapat mencetuskan kanker prostat … ini bisa jadi pukulan bagi yang suka akan olah raga masrakat yang satu ini.
Prostat merupakan kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi.

Seperti deketahui bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, mudah dan murah .. apalagi jika dilakukan bersama-sama maka tidak sehat saja yang diterima melainkan juga persaudaraan, kekeluargaan dan keharmonisan lainnya, tidak heran bersepeda dan Lomba Gowes populer dilakukan oleh sebagian banyak masyarakat terutama para pria.

Statemen hasil temuan bahwa banyak bersepeda berdampak pada kanker prostat sementara ini ternyata kebenarannya menjadi pro Kontra bagi banyak para dokter …
Sampai saat ini penyebab kanker prostat masih terus dalam pencarian.

Maka bila sobat salah satu orang yang gemar berolah raga sepeda …

Banyak Bersepeda Berdampak Kanker Prostat - Benarkah ?akhirnya dapat diambil jalan tengah … dengan menerapkan tips berikut :

1. Gumakan Sadel /dudukan yang nyaman, beli yang bagus jangan yang sekedar murahnya. Design sadel yang tidak tepat akan lebih memberikan tekanan pada prostat dan menjadi pencetus gangguan pada prostat.

2. Bila di tengah jalan terasa ada yang tidak nyaman, segera hentikan, istirahat dulu, jangan sampai dipaksakan, ketidak nyamanan yang ada bisa menjadi sebagai pertanda akan timbulnya gangguan.

3. Gunakan Celana khusus bersepeda, dimana di bagian bawahnya terdapat bahan penebal khusus sehingga mengurangi tekanan dan ketidk nyamanan saat bersepeda.
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger