Unik - Kantong Urine / Pipis – Untuk Jamaah Haji di Mekah

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

XAXIXU.com - Tidak sia-sia kreatifitas Bpk Muhyidn Rudi ini, Orang surabaya yang berhasil menelurkan ide untuk mengatasi masalah yang selalu terjadi saat menunaikan umroh dan terutama haji.

Bayangkan jika kalian dapat menahan Buang air kecil selama 10 menit … its Ok … tapi bagaimana bila harus menahan ½ sampai dengan 1 jam ?? …

Dimana yang biasanya setiap orang jamaah haji harus berjalan beberapa km atau harus keluar uang naik angkot saat hendak sekedar buang air kecil, tidak berhenti disitu kesulitannya … mereka harus Antri panjang untuk dapat masuk toilet yang tersedia … antrian bisa mencapai 25 orang, apalagi bagi para jamaah yang sudah lanjut usia.
Hal ini tidak lain dikarenakan Fasilitas toilet yang tersedia jumlahnya terpaut jauh dengan jumlah jamaah yang melaksanakan umroh dan terlebih saat haji.

 Setelah 1 tahun berkarya, ternyata ide dan kreasi Bpk Muhyidn Rudi mendapatkan Respon pemerintah dan akhirnya di Rekomendasikan oleh Kementrian Agama RI untuk dapat dipakai para jamaah haji Indonesia saat menunaikan haji di makkah.

Btw … kantung pipis ini paling berguna terutama saat di Mina, Arafah, dan Musdalifah
Dijual eceran dengan harga sekitar Rp 22 ribu (2014)

Kelebihan kantong urin yang bermerek Peepis ini :
- Terdapat serbuk kimia yang aman didalamnya, dimana dalam waktu yang sebentar akan mengubah air seni menjadi Gel / jeli, sehingga tidak tumpah atau mengalir.
- Terbuat dari plastik yang cukup kuat, dilengkapi tissue, dan ramah lingkungan.
- Tersedia 2 bentuk, ujung lengkung dan ujung datar, yang ujung lengkung menurut pengalaman lebih cocok untuk wanita karena sesuai dengan postur tubuh saat buang air kecil.
- Tiga kali pipis/pemakaian cukup terakomodir hanya dengan 1 kantung.

Menurut admin sendiri …
Kalau cowok sih gak masalah, apalagi dalam islam kan ada cara mensucikan najis dengan usapan 3 batu.
Tapi bagaimana prakteknya untuk wanita, apa cukup dengan tissue ...? Yang menjadi pertanyaan adalah cara menghindari najisnya …

Ada yang sudah pengalaman …?  :)
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comment:

  1. Bagi kalian yang membutuhkan packaging makanan yang ramah lingkungan, silahkan kunjungi web berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger