Inspirator Wanita – Nenek Tukang Pijat Naik Haji

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Adalah seorang Nenek usia 80 Tahun dari Kudus Jawa Tengah biasa di panggil Embah Temu, Wanita tua yang sehari-harinya beraktivitas sebagai tukang pijat Bayi dan Orang dewasa …

Embah Temu … dikenal ikhlas dalam pekerjaanya, terbukti Beliau tidak pernah mematok harga untuk memberikan pelayanan jasa pijat pada siapapun, Ada yang memberi 10 ribu, 20 ribu atau lainya, tapi yang paling banyak adalah belasan ribu … bahkan ada yang hanya memberi 5 ribu pun Beliau terima dengan senang hati …

Tiap hari tidak mesti orang pijat yang datang … bisa lima orang dalam sehari, bisa 3 orang  dan tentu saja kadang tidak ada yang datang sama sekali.

Namun tak disangka … hanya berbekal menabung selama 10 tahun dari hasil pijat tersebut si Nenek ini berhasil Terdaftar sebagai jamaah haji Indonesia dan berangkat tahun ini 2014.

Embah Temu Nenek Tukang Pijat Naik Haji
Embah Temu Kudus
Kontan si Nenek pun langsung dikenal dan menarik perhatian media televisi nasional dikarenakan ini merupakan Inspirasi bagi kita semua umat muslim … Bahwa dengan Doa dan niat disertai usaha nyata … Cita-cita Naik hajipun dapat tercapai …
Mungkin karena Biasa menjadi tukang pijat tampak saat ditemui beliau tampak tetap Kuat bahkan sigap membawa tas besar untuk berangkat haji walau usia sudah kepala 8.

Usaha nyata yang harus dilakukan yaitu
- Mendaftarkan diri membuka Tabungan Haji, sudah ada beberapa bank yang menyediakan tabungan Haji tersebut dengan saldo awal sekitar Rp 500 ribu.

- Selanjutnya tiap saat ada uang berapapun … kita dapat menambah saldo tabungan tersebut.
Setelah genap tabungan kita 25 juta … maka kita baru bisa mendapat Nomor / Porsi naik haji dan masuk dalam Daftar Tunggu.

- Sekarang kita tunggu berapa tahun lagi sampai dengan waktunya … dimana saat tahun keberangkatan telah tiba … kita akan diminta melunasi kekurangan ONH / Ongkos naik haji yang berlaku di tahun tersebut.

Bagi yang belum … silakan Cobalah - buka Tabungan Haji sekarang juga …
Daftar tunggu ditahun-tahun mendatang akan semakin banyak dan panjang jika kita terus menunda …

Demikain sharing XaXiXu.Com tentang Inspirasi naik haji dan Tabungan Haji …
Semoga bermanfaat bagi yang muslim …
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger