Trade Card Game Terbaik - Yu-Gi-Oh! Duel Generation Review

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Bila para sobat BintangTop.com senang nonton anime atau film animasi kalian pasti tahu dengan yugi oh. Nah sekarang telah hadir game yugi-oh duel generation untuk platform android atau ios. 

Bagi para penggemar anime yugi oh dan juga gamer yang mencintai genre trade card game, pasti kawan-kawan  sangat menantikan game semacam ini.
  
Pada awal game ini kawan-kawan akan di berikan beberapa turoturial untuk lebih mengenali permainan ini, walaupun kawan-kawan mungkin sudah mengerti, tapi lebih baik kalian mengikuti tutorial ini.

Duel dalam game ini sama seperti duel yugi oh pada umumnya. Pertandingan diawali dengan batu gunting kertas, siapa yang menang berhak untuk memilih siapa yang mulai duluan. Duel dalam game ini terasa nyaman dan cepat.

Trade Card Game Terbaik -  Yu-Gi-Oh! Duel Generation Review
Walaupun mungkin kalian akan terganggu dengan berbagai peringatan efek spell ataupun trap card yang ada, ini bertujuan untuk kawan-kawan lebih memahami apa saja fungsi tiap kartu. AI pada game ini juga sangat menantang dan tidak akan memberikan kalian kesempatan menang bila kalian tidak memahami dan menggunakan kartu kalian dengan baik.

karakter pemain game yugioh

Build deck atau deck editor dalam game ini mungkin sedikit membingungkan bagi kawan-kawan yang baru memainkan game ini, tapi bila kawan-kawan telah terbiasa maka editor decknya malah sangat membantu karena sortiran kartu sangat sesuai dengan kegunaan masing-masing kartu sehingga akan membantu kawan-kawan dalam menyusun deck kawan-kawan.

Sebelum kawan-kawan menyusun deck sebaiknya kawan-kawan membeli booster pack terlebih dahulu, sehingga kawan-kawan bisa mendapatkan kartu-kartu baru yang lebih banyak supaya kawan-kawan mempunyai banyak pilihan dalam penyusunan deck. Booster pack dalam game ini harganya tidak terlalu mahal untuk in-game cashnya, sehingga tidak terlalu sulit bagi kawan-kawan bila ingin membelinya.

konstruksi deck game yu gi oh

Walaupun gambar kartunya tidak terlalu bersih atau masih agak kasar, tapi semua itu di tutupi oleh efek visualnya yang sangat keren. Kartu-kartu yang tersedia dalam game ini merupakan kartu-kartu klasik dari anime yu-gi-oh! yang pertama sampai Yu-Gi-Oh! 5D’s hingga Zexal.

Jadi kartu-kartu dalam game ini sangat banyak jenisnya sehingga kalian bisa membuat deck yang bagus dan sesuai dengan cara bermain kalian.

So, para sobat BintangTop.com bisa segera coba mainkan game ini dan rasakan bagaimana serunya pertandingan-pertandingan melawan musuh-musuh yang kuat. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan seluruh kartu-kartu yang ada di game ini dan susunlah deck yang tak terkalahkan. Thanks!!!!
Wahid S.

Artikel Sebelumnya :
Closers - Game untuk para Pecinta ANIME
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger