Aplikasi Android Teman Memasak Para Ibu Rumah Tangga

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Memasak adalah kegiatan yang menjadi rutinitas harian bagi para istri, kebiasaan ini dilakukanny secara sukarela dan penuh keiklasan guna mempersiapkan hidangan untuk keluarga tercinta.

Namun tidak sedikit dijaman modern seperti saat ini sebagian para ibu muda sering kesulitan dalam membuat schedule atau jadwal rencana mau memasak apa hari ini, di fikir sepintas mungkin ini hal sepele , jika para ibu muda merasakan hal ini di kesehariannya, maka bakal berpengaruh terhadap fikiran yang stress.

Namun para sobat XaXiXu.com jangan terlalu kawatir, pasalnya saat ini ponsel sobat akan menemani sobat memasak dan bahkan menjadi partner yang selau memberikan solusi, banyak aplikasi memasak yang bisa diunduh di ponsel sehingga hal ini bukanlah masalah lagi dikeseharian sobat sebagai ibu rumah tangga.

Yuk Masak Memasak bersama Aplikasi Android – Masak Apa

Masak Apa merupakan aplikasi android yang menyediakan banyak Resep dan Tips untuk memasak harian dengan menu beraneka ragam, hebatnya lagi applikasi ini menyediakan fitur offline, dimana ibu bisa menyimpan suatu resep untuk kemudian dapat membukanya di saat keadaan tidak ada koneksi (offline access).

Aplikasi Android Teman Memasak Para Ibu Rumah Tangga

Resep harian terupdate

Selain itu sobat juga bisa mencari resep yang dibutuhkan dan sedang ingin sobat buat, cukup dengan hanya menekan tombol pencarian dan mengetikkan nama makanan yang akan dicari dalam daftar resep.
Pengguna aplikasi ini akan disuguhi resep terbaru dan terupdate di setiap harinya.

menu masak harian aplikasi android

Video memasak

Tidak hanya sampai disini, untuk memudahkan sobat yang kesulitan dalam praktik pembuatan masakan applikasi ini menayangkan beragam video yang bisa sobat pilih sebagai pemandu didalam memasak.

video masak android

Waah … enak ya … sekarang …
para sobat XaXiXu.com gak bakalan dech stress mikir masak apa setiap hari, karena udah ada banyak pilihan menu masakan dalam aplikasi android karya anak bangsa sendiri, sehingga menu menunya juga sesuai dengan selera lidah orang Indonesia.

Males masak ??
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger