5 Argument – Kenapa Kamu Harus Belanja Online

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Apakah sobat pernah belanja online atau tidak? Memang sih banyak orang yang masih ragu untuk melakukan transaksi tanpa tatap muka ini.  Padahal, banyak lho keuntungan yang bisa sobat dapat dengan berbelanja online. 

Berikut XaXiXu.com berikan ulasan kenapa kamu Harus Belanja Online :

a. Berhemat 3 Hal

Percaya atau tidak, ketika sobat belanja online, sebenarnya kita bisa berhemat banyak hal. Mulai dari tenaga, waktu hingga pengeluaran uang. Kenapa?

- Sobat tidak perlu menyisihkan waktu diantara kehidupan kerja yang sibuk hanya untuk sekedar pergi ke mall untuk belanja.
- Sobat juga tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk naik kendaraan umum atau membeli bahan bakar ketika sobat perlu ke pusat perbelanjaan.
-  Selain itu, sobat juga bisa hemat tenaga karena sobat tidak perlu mondar-mandir dari satu toko ke toko lain hanya untuk mencari barang yang sobat sukai.

5 Argument  – Kenapa Kamu Harus Belanja Online
b. Lebih Murah - Meriah

Banyaknya online shop yang sekarang bertebaran di dunia maya membuat online shop tersebut berlomba-lomba untuk memasang harga yang bersaing. Harga yang lebih murah tersebut bisa didapatkan karena kebanyakan online shop tidak memiliki toko fisik yang membuat mereka tidak perlu mengeluarkan dana lebih untuk sekedar membayar sewa bangunan atau toko.

c. Lebih Variatif

Selain itu, variasi produk yang ditawarkan online shop juga lebih banyak. Hal ini terjadi karena online shop biasanya tidak selalu mengikuti tren yang terjadi di masyarakat.
Contohnya saja, jika sebuah department store … akan selalu meng-update koleksi pakaiannya karena ada desain pakaian yang baru dari sebuah merk, maka tidak selalu begitu dengan online shop … Produk lama maupun baru seringkali dijual bersamaan, dimana produk lama biasanya akan dijual dengan harga diskon.



d. Mudah Membandingkan Produk

- Sobat tidak perlu menyusuri setiap toko yang ada di mall untuk membandingkan produk yang hendak sobat beli. Sobat hanya perlu membuka beberapa situs, kemudian jika sobat menemukan produk yang sama atau produk yang mirip, sobat bisa melakukan perbandingan produk ditempat, bukan? Jadi sobat tidak perlu capek-capek.

- Selain itu, sobat juga tidak perlu pusing jika seandainya produk yang sobat sukai ternyata berada di toko berbeda. Kalau ada di toko berbeda, masa sobat harus bolak-balik hanya untuk mencari perbandingannya?
  
e. Banyaknya Promo

- Jika sobat belanja online di online shop yang melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, bukan tidak mungkin sobat bisa mendapatkan potongan harga tambahan yang akan membuat produk yang sobat beli menjadi lebih murah lagi.

Promosi yang biasanya dilakukan adalah promosi kartu kredit, kartu debit, promosi dari operator telepon (biasanya dari Telkomsel Poin atau Indosat), dan kadang mereka juga memberikan voucher potongan diskon dengan memberikannya secara cuma-cuma melalui email.

Nah, dengan 5 kelebihan / keuntungan diatas, 
apa para sobat XaXiXu.com masih ragu untuk belanja online ??
Adakah yang mau kasih pengalaman beli barang online nih ??

Bacaan Penting Selanjutnya ...
3 Tips sebelum Anda Memutuskan belanja Online
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger