3 Langkah KILAT Cara Melipat KAOS - T Shirt Trick

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
XAXIXU.com - Melipat kaos kelihatannya memang sepele, namun bagaimana bila kaosnya menumpuk banyak, apalagi bagi para cewek atau ibu rumah tangga yang habis cuci-cuci dan sudah kering, dimana tidak semua bisa langsung di setrika, sehingga sering perlu melipat banyak baju untuk ditumpuk sementara di almari.
Bagaimanapun, tumpukan baju yang semrawut / sembarangan tentunya akan memakan banyak tempat baik didalam almari pakaian apalagi didalam tas.

Berikut merupakan …
TRIK Cepat Cara Melipat Kaos dalam 3 DETIK :

Kita Mulai Latihannya, Siapkan kaos sobat … Bentangkan kaos atau T shirt di meja / lantai atau di kasur atau dimanapun, tidak perlu rapi yang penting bagian sisi atasnya tampak semua, pastikan posisi bagian kerah di kanan.

- Kemudian bayangkan dalam imajinasi sobat terdapat garis lurus di bagian sisi atas kaos tersebut (lihat gambar).
- pada garis lurus tersebut kita bagi menjadi 3 titik yang memegang peranan penting dalam trik kilat melipat kaos ini :

3 Langkah KILAT Cara Melipat KAOS - T Shirt Trick
Pics : Guten T 


Step 1
Pegang Titik 1 (bagian kanan dekat kerah/leher kaos) dengan 2 jari (telunjuk dan ibu jari kanan) … disaat yang sama – pegang pula titik 2 (bagian tengah kaos) dengan 2 jari tangan kiri (pakai telunjuk dan ibu jari juga).

langkah 1 tips cepat lipat kaos

Step 2
 Angkat tangan kanan – berpindah ke kiri untuk mempertemukan titik 1 dengan titik 3 (bagian paling kiri baju), pegang titik 3 tersebut dengan jari tengah tangan kanan ya.

langkah 2 trick cepat lipat t shirt

Step 3
Angkat bersamaan tangan kanan dan tangan kiri sobat, tangan kanan kembali berada disisi kanan, maka baju akan otomatis melipat, silakan lihat pada bagian bawah masih terdapat lengan baju yang menggantung.
Maka tempelkan lengan baju tersebut di meja lalu rebahkan baju ke depan, sehingga kini lengan baju tadi sudah tertindih  oleh kaos.

langkah 3 cara cepat lipat kaos banyak

Selesai … Ajaib, Cepat, dan Langsung Rapi Bukan ?
Tinggal ulangi beberapa kali latihan maka para sobat XAXIXU.com dapat melakukan trik cepat ini hanya dalam 3 detik ^_^ Mudah sekali kok setelah dipraktekkan :) akhirnya ... tumpukan baju yang banyak pun gak masalah, semua bisa jadi lebih cepat dengan cara lebih menyenangkan untuk melipatnya :)



Tidak hanya untuk para cewek dan ibu-ibu, trik ini berguna bagi para cowok juga, terutama yang tinggal di kos-kosan … sambil mendendangkan lagu “Masak-masak sendiri … cuci baju sendiri … Dst ^_^
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger