RealTranslatorJobs PENIPU - modus Lowongan Penterjemah Online - PART 2

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Lanjutan dari tulisan saya sebelunya di …

(pastikan telah membaca halaman tersebut sebelum membaca halaman ini)

Inilah cara selanjutnya untuk meyakinkan 1000 % bahwa web RealTranslatorJobs hanyalah Penipuan :

1. Cara mudah pertama adalah memeriksa dengan googling di internet, kalau saya search RealTranslatorJobs.com ternyata yang muncul adalah banyak web yang merokemendasikan web ini …

saya teliti ternyata mereka bukan orang yang berhasil dalam bisnis tersebut melainkan hanyalah memberikan link menuju web utama. ini sudah terlihat bahwa mereka hanyalah referral untuk mencari mangsa yang lain.


Contoh Iklan Relatranslatorjobs, saat Mengakses dari web Luar  negeri

Karena itu yang benar adalah dengan cara googling / search dengan kata kunci … RealTranslatorJobs.com scammer, RealTranslatorJobs.com Scam review, ataupun RealTranslatorJobs.com penipu / penipuan.

Maka sobat akan mendapatkan beberapa blog yang menuturkan penipuan blog ini.
Salah satunya yang saya temukan …
Gambar dibawah yang menunjukkan review penghasilan, tetap tidak bertambah atau berubah sejak tahun 2011.


Ini sudahjelas bahwa tudak ada seorang pun yang berhasil dengan program tipuan translatorJobs, dan gambar review diatas hanyalah palsu belaka/fake.
Menampilkan orang menghasilkan ratusan ribu dollar = milyaran rupiah hanya dengan menjadi penterjemah online tanpa keahlian.
mendapatkan 30 dollar = Rp 350 ribu rupiah hanya dengan menterjemahkan 1 buah email yang simple/sederhana.

Semua hanyalah tulisan dan gambar yang menghipnotis para korbannya.

2. Inilah cara saya yang paling ampuh dalam mengclaim bahwa sebuah web itu penipuan atau tidak.
Yaitu dengan mengunjungi forum, yang terdapat posting/thread membahas penipuan translatorJobs / scam.
Karena saya tahu bahwa Translatorjobs targetnya bukan hanya orang indonesia, maka saya akhirnya menemukan forum internasional yang membahas tentang web tersebut.

Berikut salah satu kesaksian mereka …

1. dari forum ini kelihatan bahwa mereka dari berbagai negara, dan menyampaikan bahwa mereka menemukan web tersebut dengan gambar bendera sesuai negaranya masing-masing sehingga mengira bahwa itu memang lowongan kerja translator yang dikhususkan untuk negara mereka.

Yup … ini hanyalah salah 1 fitur IP detector yang dapat diaplikasikan pada setiap blog dan web.
Sama halnya XaXiXu.com juga bisa tahu para pengunjungnya nya dari negara mana, bahkan dari kota mana saat mengakses blog ini.

2. sampai dengan akhir tahun 2014, ternyata masih muncul posting baru dari para korban baru yang menyampaikan bahwa mereka terlanjur menjadi membernya,

dan inilah kesaksian mereka di forum sebagai anggota RealTranslatorJobs.com …
(saya terjemahkan dibawah, merangkum aneka posting penting yang ada)

“ Tidak ada apaupun di area membernya, yang ada hanyalah “ …

A. daftar perusahaan Transalator/penterjemah, yang kita disuruh mengajukan untuk mendapatkan pekerjaan … namun pada kenyataanya, tidak ada 1 pun dari mereka yang pernah memperkerjakan mereka sebagai translator.
Beberapa menjawab akan menghubungi mereka  jika memerlukan tenaga, tapi tak pernah 1 pun.
Ada yang menyampaikan mereka telah mensubmit ke hampir 50 perusahaan transalator yang ada di memebr area tersebut, ternyata hampir semua perusahaan tersebut meminta sertifikat resmi sebagai transalator dan pengalaman sebagai transalator minimal 3 tahun.
Padahal RealTransaltorJobs menawarkan kita bisa menjadi transaltor tanpa pengalaman dan bisa menhasilkan 50 ribu dolar (500 juta rupiah) ??

Dan yang paling mengesalkan mereka adalah … mereka benar-benar merasa tercuri waktu, pikiran dan tenaga mereka yang berharga, hilang sia-sia gara-gara  RealtranslatorJobs.

Ini artinya TranslatorJobs tidak memiliki hubungan apapun dengan perusahaan transalator manapun, namun hanya menyediakan daftar perusahaan dan kalian disuruh melamar sendiri.
wkk wkk ^_^ sama juga bohong.

B. Beberapa panduan, semua hanya untuk mencari uang di amazon dan ebay. Kalau itu mah semua juga banyak dibahas di internet. kita dijanjikan menjadi freelancer penterjemah online, bukannya menjadi reseller barang orang, dasar penipu !.

C. Disuruh bayar lagi, untuk menjadi member premium agar memiliki web penghasil uang.
Padahal web ini sebenarnya hanyalah web referral untuk mengarahkan pengunjungnya datang ke web utama, dan kalian mendapat komisi jika ada yang mendaftar dan membayar persis seperti kalaian yang menjadi korban sekarang ini.
Ini namanya sudah tertipu malah menularkan penipuan ke orang lain terus menerus.
akhirnya orang yang mencari review tentang penipuan Realtranslatorjobs bisa tersesat di aneka web referral member premium ini sendiri. Dasar Penipu pintar !

---
Sudah terlanjur TERTIPU Website berbayar Online ??

Apakah diantara kalian menjadi korban yang sudah terlanjur membayar TranslatorJobs sejumlah uang pendaftaran atau tertipu biaya lainnya di website manapun yang menggunakan sistem pembayaran via clickbank ???.

Segera atasi sebelum 60 hari ...
Silakan Baca Caranya di ...
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger