Tips Korban Penipuan - Cara Minta Kembali Uang Pembayaran via ClickBank

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !

Clickbank.com adalah Situs yang Melayani sistem pembayaran online untuk pembelian produk digital/online, seperti … Keanggotaan/membership online, Ebook (elecrtonic book), produk download semacam software, Jasa online, DLL
Bisa dilihat semua produk atau layanan diatas semuanya berbau online murni digital, dimana tidak ada barang fisik.

Jika ada web yang menjual produk online digital diatas dan pembayarannya di hubungkan dengan Clickbank, maka clickbank meiliki sistem garansi selama 60 hari untuk meminta kembali uang pembayaran jika ada ketidak puasan ataupun produk yang di dapat tidak sesuai yang dijanjikan.

Jadi cara Refund dibawah ini … bisa digunakan untuk meminta kembali  uang pembayaran terhadap web manapun yang berjualan atau memberikan Jasa online, selama mereka terhubung dengan Clickbank.

Tips Korban Penipuan - Cara Minta Kembali Uang Pembayaran via ClickBank
Mengatasi Penipuan Online via ClickBank
Sistem pembayaran clickbank sebenarnya dibuat untuk melindungi konsumen dari produk atau layanan digital abal-abal, mengingat banyaknya sekali penipuan di internet.

Namun…
Dimana ada polisi, maling tetap selalu bisa mencari celah …

Umumnya web Penipu professional juga malah memakai sistem clickbank,
Dengan tujuan :

- Agar visitornya lebih percaya dalam membayar ... sebab terlihat resmi dan terverivikasi.

- Agar web mereka tidak terjerat hukum penipuan online, bisa berdalih bahwa mereka sudah menerapkan clickbank dimana orang bisa meminta kembali uangnya jika ternyata produknya tidak sesuai.
Namun pada kenyataannya sangat banyak orang yang tidak tahu dengan sistem clickbank sehingga hanya mengangap dirinya tertipu serta pengalaman pahit yang dapat dijadikan pelajaran.

Sebagain besar dari para korban penipuan di forum internasional, menyampaikan telah berhasil menarik kembali uang mereka dengan cara menghubungi pihak clickbank dan meminta dana kembali / Refund.

Berikut caranya …

CARA PERTAMA,
Saat sobat mendaftar web translatorJobs ataupun web penipu lainnya, tentu selain mendapat email balasan dari web bersangkutan juga akan mendapat email kornfirmasi dari Clickbank.com yang berisi data order online sobat memakai credit card atau paypal/lainnya.

Silakan copy data order tersebut, lampirkan untuk menghubungi clickbank.com via email. Dan mintalah untuk di refund dana yang terlanjur dibayar untuk biaya keanggotaan suatu web. Sebut juga alasan bahwa sobat ditipu dan tidak mendapatkan sesuai apa yang dijanjikan oleh web translatorjobs/lainnya.

(Kalau sobat minta garansi uang kembali dengan menghubungi web penipunya, sama juga bohong, umumnya akan sia-sia dan tak akan pernah mendapatkan respon yang memuaskan, sobat akan di buat ribet agar putus asa dan sabar merelakan uang yang hilang :).

CARA KE DUA,
- Kunjungi situs Clickbank di alamat ini …


Masukkan data order sobat untuk mereviewnya, kemudian cari menu membatalkan order dan meminta refund, pilih alasan …
- I was not satisfied with the product or Product did not meet expectations
(saya tidak puas dengan produknya atau produk tidak sesuai harapan)

CARA KE TIGA,
Sebagian member juga mencoba Refund system yang dimiliki paypal, dan ternyata di respond juga oleh click bank, dana mereka akhirnya dikembalikan sejumlah saat mereka mendaftar, masuk kembali ke credit card atau Paypal mereka.

sebagian besar member berhasil, walaupun ada beberapa orang di forum ada yang bilang tidak berhasil dan menganggap uang mereka hilang dan menjadi pelajaran/pengalaman tertipu.

Maka, Bagi kawan yang terlanjur tertipu, Jangan menyerah, asalkan belum genap 60 hari atau 2 bulan …
Silakan coba beberapa cara diatas Kesemuanya agar lebih berhasil.

Adakah para sobat memiliki pengalaman tertipu web asing ?, silakan comment dibawah, biar  kita sharing bersama … ^_^
SHARE ARTICLE :

Artikel Selengkapnya Lihat di : DAFTAR ISI ARTIKEL - XaXiXu.Com
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

4 comments:

  1. Tolong bantu:(
    Saya ditipu oleh perangkaf berikut

    iPhone
    Waktu: 14 Juli, 00.02
    Lokasi: Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Browser:
    Safari 9.0
    Alamat IP: 114.124.5.199

    ReplyDelete
  2. Thanks for taking the time to discuss that, I feel strongly about this and so really like getting to know more on this kind of field. Do you mind updating your blog post with additional insight? It should be really useful for all of us. Clickbank university

    ReplyDelete
  3. Kak saya udah ajukan refund clickbank karena barang mengecewakan, sudah ada email dana dikembalikan. Tapi kata teman yang punya akun paypal/kartu kredit yang saya minta tolong buat orderkan, uangnya belum masuk. Kemarin beli 49usd apakah kembali segitu juga? Berapa lama uang sampai ya kak? Apakah teman saya berbohong karena ga mau kembalikan uang saya?

    ReplyDelete

- Tolong di Share ya Guys ! agar artikel diatas juga bermanfaat bagi sobat lainnya.

- Btw ... TerimaKasih, Saya sangat menghargai kesediaan sobat utk berKomentar.
- Silakan berpromosi bagi yang punya web, namun kotak comment hanya bisa -
menampilkan link mati, silakan Manfaatkan link hidup/aktif di bagian Name/urL.

 
Copyright ©2014 - 2024 • XaXiXu.Com
Template Powered by Blogger